Minahasa Utara

Joune Ganda Minta Dukungan Warga Wasian Dalam Pilkada 2020

WASIAN, VIRALBERITA. NET — Pilkada 2020 semakin dekat, Joune Ganda (JG) bakal calon bupati Minahasa utara dari partai PDIP yang sementara naik rating mulai berani memperkenalkan diri ditengah-tengah masyarakat.

Pada acara Hari ulang tahun desa Wasian yang ke 134 tahun dan peresmian balai desa “Pasungkudan” Desa Wasian, sabtu 31/8/2019 JG didampingi ketua DPC Minahasa utara Denny Lolong memanfaatkan moment mengadiri acara tersebut untuk mendeklarasikan diri serta meminta dukungan masyarakat desa Wasian.

“Terima kasih kepada Kepala Desa dan Perangkat yang ada serta masyarakat Desa Wasian yang saya cintai yang telah mengundang saya, terima kasih dalam kasih Tuhan. Semoga Desa wasian di usia yang ke 134, masyarakat desa wasian selalu berkembang sesuai dengan perkembangan pembangunan manusianya, dan pembangunan infrastruktur, “Ucap Ganda.

Pengusaha sukses ini juga dengan tegas menyatakan sikap politik untuk maju sebagai calon bupati minut pada pilkada mendatang. “Saya mohon doa dan dukungan seluruh warga Desa Wasian, karena pada Pilkada Minut 2020, saya akan maju sebagai calon Bupati Minahasa utara. Saya Bukan apa-apa jika tidak ada masyarakat untuk memberikan dukungan,” jelas wakil ketua PDIP bidang ekonomi.

Dalam Kesempatan ini, JG memberikan bantuan 10 juta rupiah untuk membantu kelanjutan pembangunan balai desa. Saat penyerahan kepada hukumtua, masyarakat antusias diberikan tepuk tangan atas bantuan tersebut.

Hukum tua desa Wasian mengungkapkan rasa terima kasih untuk bantuan serta perhatian yang di berikan oleh Bacalon Joune Ganda  bagi masyarakat desa wasian.

“Trimah kasih atas bantuan bapak Joune Ganda, ucapnya.

Selesai acara Hut desa Wasian, JG lanjut membuka pertandingan bola kaki dalam rangka bulan bung Karno dilapangan bola desa Wasian.

Sebagai sponsor tunggal JG berharap pertandingan ini dapat memotivasi serta mengembangkan  potensi para genarasi muda Minahasa utara dalam mengalurkan bakat mereka dibidang olahraga.

Terpantau awak media viralberita.net, JG memasuki tengah lapangan bola dan membuka pertandingan ditandai dengan tiupan peluit wasit JG menendang bola dan pertandingan pun dimulai. Terlihat antusias warga menonton, peserta dari berbagai club bola di minahasa utara.

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button