Minahasa Utara

Jouna Ganda Tunjang Program OD-SK Sebagai “The Rising Star Pariwisata”

MINUT, VIRALBERITA.NET — Sulut sebagai Provinsi “The Rising Star Pariwisata” Indonesia karena mampu mendongkrak pertumbuhan pariwisata sampai 600 persen dalam 4 tahun terakhir ini membuat pemerintahan gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD-SK) harus bekerja keras dalam percepatan pembangunan.

Khususnya destinasi wisata kawasan ekonomi khusus (KEK) Tanjung pulisan yang telah menjadi target super prioritas pemerintah pusat, sangat perlu adanya investor-investor untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menunjang pembangunan pariwisata.

Memajukan daerah tidak cukup hanya dengan mengandalkan pemerintah saja, kekuatan investor juga penting untuk membangun daerah.

Pengusaha sukses yang lagi tenar di minahasa utara sebagai salah satu figur calon kepala daerah Minahasa utara yang sementara naik rating, Jouna Ganda (JG) owner Raewaya Hils yang bergerak dibidang tourist and property tunjang program OD-SK dalam memajukan pariwisata Sulut.

Sekalipun dirinya belum mendapat SK sebagai calon kepala daerah dari fraksi PDIP , JG siap memajukan minahasa utara dengan mendukung penuh upaya gubernur Sulut untuk membangun pariwisata di Minut.

“Konsep yang dibuat Gubernur sangat brilian dalam prospek pariwisata di Sulut. Apalagi rencananya Minut akan menjadi salah satu treager dalam pengembangan ke depan. Ini yang perlu kita pahami bersama daerah Minut akan berkembang pesat dengan semua potensi yang ada, dan saya mendukung penuh kebijakan bapak Gubernur,” jelas Wakil Ketua PDIP Sulut.

Menurut JG, ini adalah kesempatan untuk memperkenalkan Minahasa utara di mata dunia melalui objek wisata Sulut khususnya di Minahasa utara akan berdampak positif untuk kemajuan daerah, berdampak laju pertumbuhan ekonomi, memperluas lapangan kerja, meningkatkan pendapatan masyarakat serta mengurangi tingkat kemiskinan.

“Kalau pemimpin Minut memahami kondisi ini, Kabupaten tercinta ini bisa menjadi salah satu daerah paling maju. Makanya sebagai putra daerah Minut saya sangat berkerinduan ingin membangun daerah ini dengan semua potensi dan kelebihan yang ada di Bumi Tonsea ini. Tentunya saling berkolaborasi dengan Gubernur sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat di daerah,” ungkap JG kepada para awak media (28/8/19).

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button