Minahasa

ROR Hadiri Acara Pisah Sambut Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Reskrim dan Kasat Intekam Minahasa

 

MINAHASA,ViralBerita.net – Bupati Minahasa Ir.Royke Octavian Roring,M.Si, menghadiri acara pisah sambut Wakapolres Minahasa, Kabag Sumda, Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim, pada Senin (19/8/2019)

Sambutan Bupati Minahasa menyampaikan, Dalam pisah sambut tentu ada yang akan datang begitu juga akan ada yang pergi, kita akan menerima yang datang dan melepas yang pergi, Tetapi ikatan tali persaudaraan kita serta tugas dan tanggung jawab kita tentu tetap dan terus terbina dimanapun kita ditempatkan. Atas Nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Pribadi dan Keluarga, Wakil Bupati dan Keluarga Dondokambey-Lengkong, Sekretaris Daerah dan keluarga Korengkeng-Warouw serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan banyak terima kasih kepada mantan wakapolres Kompol Alkat Karouw, S.Sos, kabag, para kasat yang sudah menopang Kapolres dalam tugas dan tanggung jawab membina Kamtibmas di Kabupaten Minahasa. Kiranya kerjasama selama ini dapat terus terbina dengan wakapolres, kabag dan para kasat yang baru tentu dibawah komando Pak Kapolres. Kiranya ikatan persaudaraan, tali silaturahmi kita yang sudah terjalin selama ini tentu akan kita mantapkan terus kedepan. Kiranya kita akan bekerjasama untuk pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan di Kabupaten Minahasa kedepan.

Turut dihadiri Kapores Minahasa AKBP M. DENNY I. SITUMORANG, Ketua Cab. Bhayangakari Minahasa Ny. WINA SITUMORANG, Para Kabag Polres Minahasa, Pejabat Baru Waka Polres Minahasa Kompol FARLY A. REWUR SH, MM dan Pejabat Lama Kompol ALKAT KAROUW, S.Sos, Pejabat Baru Kabag Sumda Kompol. RIANTO ADI KARYO dan Pejabat Lama Kompol S.F. CH. ROMPAS, Pejabat Baru Kasat Reskrim AKP. SUGENG WAHYUDISANTOSO, SH, SIK dan Pejabat Lama AKP. MUHAMMAD FADLI, SIK, Pejabat Baru Kasat Intelkam AKP. KAREL TANGAY, SH dan Pejabat Lama IPTU JOSE TRISKO, Para Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Minahasa, para perwira staf polres Minahasa.

( A’Run )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button