Minahasa

Di HUT GMIM Piniel Makalisung Ke-162, Bupati ROR Sampaikan Ucapan Selamat

 

MINAHASA,ViralBerita.net – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri Ibadah syukur Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Pniel Makalisung yang ke 162 Tahun di Gereja GMIM Pniel Desa Makalisung Kecamatan Kombi, pada
Senin (19/8/2019)

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menyampaikan sangat  bersyukur kepada Tuhan Yesus yang karena oleh kasih dan tuntunan-Nya sehingga saat ini boleh beribadah bersama – sama dalam perayaan HUT ke 162 Jemaat GMIM Pniel makalisung. Kiranya di usia yang baru ini Jemaat semakin Dewasa dalam Iman dan Percaya Kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Kepala Gereja.

Selanjutnya Bupati mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Pribadi serta Keluarga Roring – Lumanauw dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si beserta keluarga Dondokambey – Lengkong mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke 162 Jemaat GMIM Pniel Makalisung. kiranya melalui pelayanan Gereja dan jemaat dapat selalu menjadi berkat bagi sesama, bagi desa dan Kecamatan serta bagi Kabupaten Minahasa tercinta, Tuhan Yesus pasti memberkati tugas dan pelayanan kita semua.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Juga taklupa mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Hukum Tua Desa Makalisung Bapak Piet Senduk, kiranya Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kekuatan serta penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan, beliau mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya karena tidak bisa melayat karena sedang dalam tugas di luar Daerah.

( A’Run )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button