Minahasa Utara

Pemkab Minut Beri Reward 15 Desa Lunas Pajak Di HUT RI Ke-74

MINUT, VIRALBERITA.NET — Pemerintah kabupaten minahasa utara (Minut) memberika Reward bagi 15 desa yang lunas pajak di HUT RI ke-74 pada acara Toas kenegaraan yang diserahkan langsung oleh Bupati Vonnie Aneke Panambunan,S.Th di atrium kantor bupati Minut, sabtu 17/8/2019.

Kepala Badan Keuangan Kabupaten Minahasa Utara (Minut)​ Petrus Macarau SE, berharap desa-desa yang belum lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)​ agar segera melunasinya.​ Hal tersebut diungkapkan Macarau kepada sejumlah awak media usai penyerahan penghargan bagi sejumlah desa yang lunas PBB.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya kami berikan bagi desa-desa yang lunas PBB. Kami juga memberikan piagam penghargan bagi desa-desa tersebut,” tutur Macarau.

Ditambahkannya,​ untuk desa-desa lain diharapkan agar sebelum HUT Kabupaten Minut 20 November mendatang agar segera melunasi PBB. Kami juga akan memberikan piagam penghargaan bagi desa-desa lain yang lunas PBB sebelum HUT Kabupaten.

“Diharapkan juga bagi masyarakat agar taat dan sadar dengan pajak dan segera membayarnya ke pemerintah desa,” tandas Macarau.

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button