Toas Kenegaraan Warnai HUT RI Ke-74

MINUT, VIRALBERITA.NET, — Untuk menaikan rasa syukur atas anugerah Tuhan yang dialami bangsa Indonesia selama 74 tahun, pemerintah kabupaten Minahasa utara merayakan syukuran dengan melaksanakan Toas kenegaraan di Atrium kantor bupati Minahasa utara, sabtu 17 Agustus 2019.

KPU Minut menyerahkan hasil penetapan kursi Parpol Dan Caleg Kepasa Bupati

Kegiatan dilakukan setelah selesai upacara kenaikan bendera sang saka merah putih.

Dalam sambutan Bupati VAP menyampaikan, rasa syukur minahasa utara boleh merayakan HUT kemerdekaan RI ke 74 tahun, harapan saya Minahasa utara semakin diberkati sambil mengucapkan terima kasih semua yang telah mengsukseskan acara HUT RI ke-74.

“Selamat merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74, Tuhan memberkati, merdeka!! “pungkas bupati.

Penghargaan bagi desa Lunas pajak

Sebelum melakukan Toas kenegaraan, Bupati memasang lilin ulang tahun yang berangka 74 dan meniupnya disambut tepuk tangan meriah dari semua yang hadir diringan lagu kebangsaan.

Didampingi Wakil Bupati Ir Jopy Lengkong, sekertaris daerah Ir Jemmy Kuhu, Kapolres Minut AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK, Kajari Minut Fanny Widyastuti, SH, MH, pabung Mayor Inf Rich Pusung, Dansat POM AU Mayor POM Andy Irawan, Bupati melaksanakan Toas kenegaraan.

Bupati memberikanĀ  penghargaan perusahaan taat pajak

Dalam acara ini, pemerintah kabupaten Minahasa utara gelar pemberian reward bagi pegawai teladan, desa-desa yang telah melunasi pajak 2018 dan perusahaan yang taat pajak di Minahasa utara serta penyerahan hadiah lomba-lomba menyambut HUT RI.

Selain itu, KPU Minut didampingi Bawaslu Minut menyerahkan hasil penetapan kursi partai politik dan Calon DPRD Minut pada pemilu 2019.

Acara berlangsung meriah, diakhiri dengan resepsiĀ  bersama pejabat dan masyarakat Minahasa utara.

Pemenang lomba Wartawan Minut Idol

Menariknya, panitia pelaksana melaksanakan lomba Wartawan Minut Idol yang dikomando Mayor Inf Rich Pusung di dampingi kadis Pariwisata Minut Audy Sambul. Peserta diikuti para wartawan dengan memilih lagu bebas dan kebangsaan dengan total hadiah 1 juta rupiah dari kepala badan keuangan Minut Petrus Macarau, SE.

(Deibby Malongkade)

 

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *