Minahasa Selatan

Kapolres Minsel Sukses Presentasikan Zona Integritas di Depan Kemenpan-RB

MINSEL,ViralBerita.net – Sukses dan Bangga, itulah yang terpancar dari wajah para punggawa Polres Minahasa Selatan, usai melaksanakan tugas di Ibu Kota Jakarta, mempresentasikan Pencanangan Zona Integritas di hadapan Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, sejumlah pejabat utama perwira dan bintara, mengikuti acara bertajuk ‘Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas yang dilaksanakan di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (08/08/2019).

“Presentasinya sukses, paparan kita tentang Zona Integritas yang telah dicanangkan di lingkungan Polres Minsel, diterima dan mendapatkan respon positif dari Tim KemenpanRB. Atas nama pimpinan, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah mendukung Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di lingkungan Polres Minsel,” tulis Kapolres Minsel via WhatsApp Group.

Kapolres juga berpesan agar Zona Integritas ini dapat terus dijaga melalui peningkatan kualitas pelayanan masyarakat yang professional, transparan dan akuntabel.

“Jangan kotori predikat kita ini dengan tindakan yang konyol seperti arogansi kekuasaan, koruptif dan pungli. Terus lakukan peningkatan pelayanan; layani masyarakat dengan ikhlas dan profesional, berikan akses cepat dan mudah sesuai SOP yang ada,” tambah Kapolres.

( Yolla Rumengan )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button