Minahasa Selatan

Bupati Tetty Paruntu Hadiri Rapat Paripurna DPRD Minsel

MINSEL,ViralBerita.net – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel, menggelar Rapat  Paripurna sekaligus juga dirangkaikan dengan Peresmian dan Pengucapan Sumpah janji Hetty Ross Mawuntu S.Pd sebagai Anggota DPRD Kabupaten Minsel, menggantikan, Franky Lelemboto ST, dari partai Gerindra, yang bertempat diruang sidang Kantor DPRD Minsel pada Rabu (7/8/2019)

Dalam Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE dan kegiatan ini pula dipimpin oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Ibu Jenny Johana Tumbuan SE.

Bupati Minsel DR.Christiany Eugenia Paruntu SE yang menyaksikan pelantikan tersebut mengatakan, Anggota Dewan yang baru mengucapkan sumpah PAW diharapkan memberikan pemikiran terbaik untuk bersinergi bersama dalam perkembangan percepatan pembangunan di Minsel.

“Semoga cepat beradaptasi dengan anggota dewan lainnya dalam pemikiran dan bersinergi bersama Pemkab Minsel dalam memajukan Daerah,” Kata Bupati CEP

Selain itu, dirapat Paripurna ini Bupati Tetty paruntu melaksanakan penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Tahun 2020.

Usai penandatangan, Bupati Tetty Paruntu, menyampaikan Selamat kepada Anggota Dewan yang baru Ibu Hetty Ross Mawuntu S.pd, dan terimah kasih kepada Bapak Franky Lelemboto ST. Yang sudah bekerja mambagun Kabupaten Minahasa Selatan.

Lanjut Bupati, berharap nota kesepakatan tersebut dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan kota secara berkelanjutan, terutama kualitas pelayanan umum kepada masyarakat.

‘’Saya yakin dan percaya bahwa pembahasan terhadap KUA PPAS R-APBD T.A 2020 telah dilakukan secara komprehensif dengan mengacu pada prinsip-prinsip realistis, logis akuntabel dan aspiratif. Dengan itu muncul berbagai usulan, saran dan masukan yang lebih baik lagi guna memajukan dan memakmurkan Kabupaten Minsel, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat  yang kita cintai ini,’’ Kata Bupati Tetty Paruntu

Di hadapan sejumlah Anggota Dewan yang hadir dalam pertemuan tersebut, Tetty Paruntu mengungkapkan, Pemkab Minsel bersama DPRD Minsel memiliki pandangan dan semangat yang sama sekaligus komitmen yang kuat untuk mengoptimalkan anggaran yang telah ditetapkan. Hal tersebut guna mendukung kebutuhan pembiayaan pembangunan dengan tidak menambah beban dalam kegiatan ekonomi masyarakat.

( Yolla Rumengan )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button