Minahasa Utara

Berjumlah 22 Personil Polres Minut Naik Pangkat Disirami Air Bunga

MINUT, VIRALBERITA.NET – Berdasarkan surat telegram Kapolri nomor : STR/482/VI/HUM 1.1/2019 tanggal 20-06-2019 tentang persetujuan KNP Brigadir Polda Sulut periode 1 Juli 2019, Kapolres Minahasa utara AKBP Jefri Ronald Siagian, SIK menggelar upacara Kenaikan pangkat kepada 22 personil Polres minahasa utara, 12 personil dari Bripka ke Aibda dan 9 personil Brigadir ke Bripka dan 1 personil dari Briptu ke Bripka.

Dalam sambutan Kapolres Minut Siagian menyampaikan, para Bintara Polri yang memperoleh kenaikan pangkat, diingatkan bahwa dengan bertambahnya pangkat, maka bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas.

‚ÄúSekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat saat ini, semoga dengan pangkat yang baru menambah kebahagiaan saudara dan keluarga serta dapat menjadi pendorong semangat kerja dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan ibu-ibu Bhayangkari Polres Minut yang suaminya memperoleh kenaikan pangkat, harap dapat lebih memotivasi suaminya untuk lebih meningkatkan disiplin dan prestasi kerja, karena dorongan moril seorang istri sangat mempengaruhi keberhasilan seorang suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai Abdi Negara.

Acara kenaikan pangkat kali ini begitu istimewah dan penuh hikmat, kenaikan pangkat ditandai dengan penyiraman bunga oleh Kapolres Siagian kepada personil yang naik pangkat.

Inilah nama-nama personil yang naik pangkat :
* Kenaikan pangkat dari Bripka ke Aibda
1. Jeter Jhosep Pelasula
2. Yenny Manenda
3. Meikel Sulfanus L Koloay
4. Rahim Surbakti
5. Rudy Umaternate
6. Nikodemus N Karundeng
7. Jerry Frangky Lippi
8. Ronny Lahay
9. Muhajir
10.Rommy Moniaga
11.Agus Cahyo Nggego
12.Ishak Zakaria Sumpouw

* Kenaikan pangkat Brigadir ke Bripka :
1. Sudarman Taraoda
2. Lukman Christianto Masiki
3. Rustam Kunu
4. Reinhard Kaingat
5. Agus Irianto
6. Muhamad R Mukendji
7. Aulusman Purba
8. Marcall Z Lontoh
9. Roman T Dewa

* Kenaikan pangkat Briptu ke Brigadir Mario Handri Polii.

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button