TNI/Polri

Bagi-Bagi Doorprize di Gebyar Hari Bhayangkara ke-73 Polres Minsel

 

MINSEL- Serda Kusnadi anggota Babinsa Koramil 1302-14/Amurang medapatkan hadiah door prize satu unit sepeda motor matic jenis Honda Beat pada acara Gebyar Hari Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan di Polres Minahasa Selatan, Sabtu pagi (29/06/2019).

Kupon undian door prize ditarik dan dibacakan langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Selatan Ny. Tari Winardi.

Mendengar nomor kuponnya disebut, Serda Kusnadi pun langsung berlari ke arah podium utama, melakukan gerakan khas ‘jungkir balik’ sebagai bentuk ekspresi kegembiraannya mendapatkan hadiah utama ini.

Tiba di podium utama, Serda Kusnadi langsung disambut dengan pelukan hangat Kapolres Minsel dan jabatan tangan sebagai tanda selamat. “Selamat ya, hadiah sepeda motor dalam acara Gebyar Hari Bhayangkara ke-73 ini resmi menjadi milik Pak Kusnadi, anggota Koramil Amurang,” ungkap Kapolres.

Sepeda motor hadiah door prize ini langsung dicoba oleh Serda Kusnadi dengan mengitari halaman utama Polres Minsel.

“Terimakasih untuk Polres Minsel, harapannya dengan Hari Bhayangkara ke-73 ini dapat meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri,” ucap Serda Kusnadi.

(Koresy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button