Minahasa Utara

Alexander Warbung Serahkan Jabatan Camat Airmadidi Kepada Vicky Luntungan

AIRMADIDI, VIRALBERITA.NET РAcara serah terima jabatan camat Airmadidi akhirnya dilaksanakan setelah pelantikan 7 camat di kabupaten Minahasa utara, rabu 19/6/2019 semingu yang lalu.   Alexander Warbung, SIP serahkan jabatan camat Airmadidi kepada Vicky Luntungan STTP MM.

Sertijab dipimpin oleh Sekertaris daerah Minut Ir Jemmy Kuhu, MA didampingi Staf Ahli Bidang Pembangunan Toar Sendouw, M.Si dan Staf Ahli Kemasyarakatan Sammy Rompis di kantor camat Airmadidi, rabu 26/6/2019.

Dalam sambutan, Kuhu meminta camat yang baru untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dalam bentuk koordinasi dan pengawasan serta selalu membangun kerjasama yang baik dengan semua pihak dalam menunjang pembangunan untuk minahasa utara.

” Tuhan menganugerahkan jabatan tak memandang laki-laki atau perempuan. Perempuan itu lebih kuat dari laki-laki, saya percaya camat yang baru mampu melaksanakan tugas dengan baik,”ucap Kuhu.

” sebagai camat, 30 % waktu duduk dibelakang kursi dan 70% turun dilapangan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Camat Airmadidi Vicky Luntungan, STTP, MM mengatakan, target utama dalam pelaksanaan tugas mengembalikan wajah kecamatan Airmadidi karena Airmadidi dikenal sebagai ibu kota kabupaten minahasa utara.

“Yang pasti dari segi kebersihan dan administrasi akan kita tingkatkan. Dengan harapan didukung semua pihak karena saya tidak bisa kerja sendiri, saya butuh dukungan dan kerjasama dari kecamatan dan kelurahan yang ada di kecamatan Airmadidi,” pungkasnya.

Alexander Warbung, SIP mantan camat Airmadidi yang sekarang telah menjabat sebagai camat Kalawat mengucapkan terima kasih kepada semua perangkat kecamatan dan kelurahan yang selama ini telah bekerja sama dalam melaksanakan tugasnya sebagai Camat Airmadidi.

“Terima kasih untuk kebersamaan, selama 2,5 tahun berada di kantor camat Airmadidi, tak ada gading yang tak retak, tak ada manusia yang sempurna karena kesempurnaan hanya milik Tuhan. mohon maaf semua kesalahan,” ungkap Warbung.

Sertijab dihadiri kapolsek Airmadidi Iptu Stenly Rambing, para lurah, tokoh agama dan toko masyarakat.

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button