Hukum & Kriminal

Lakalantas di Tosuraya, Futura vs Honda Blade

MITRA- Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di ruas Jalan Raya Kelurahan Tosuraya, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Minggu malam (02/06/2019) pkl. 22.45 wita, yang melibatkan kendaraan mobil Futura nomor polisi DB 1588 FH dan sepeda motor Honda Blade tanpa TNKB.

Kronologis lakalantas berawal saat mobil Futura DB 1588 FH warna biru metalik yang dikendarai oleh Deafry Mandagi (25), bergerak dari Ratahan menuju Langoan; saat berada di depan gereja GMIM Dame Tosuraya, terjadi tabrakan dengan sepeda motor Honda Blade warna orange yang dikendarai oleh Jhony Maengkom (60), warga Kelurahan Tosuraya Barat.

“Kedua kendaraan, mobil Futura dan sepeda motor Blade, bergerak searah dari Ratahan menuju Langoan. Saat di TKP, sepeda motor Blade mengubah arah ke kanan tanpa menyalakan lampu isyarat, sehingga ditabrak oleh mobil Futura yang bergerak dibelakangnya,” terang Kapolsek Ratahan Kompol Ronny Tumalun.

Akibat kejadian lakalantas ini, pengendara sepeda motor Honda Blade, Jhony Maengkom, mengalami luka robek dipelipis, pergelangan tangan kanan patah, dan luka lecet.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan langsung kami evakuasi ke Puskesmas Ratahan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit umum Noongan Langoan untuk mendapatkan perawatan medis. Kami telah melakukan olah TKP, mengumpulkan bahan keterangan saksi dan untuk barang bukti kedua kendaraan yang mengalami lakalantas ini, sudah kami amankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” jelasnya Kapolsek.

(Koresy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button