Minahasa

Hadiri Safari Ramadhan Pemkab Minahasa Di Remboken, Bupati ROR Ungkap Hal Ini Dalam Sambutan

 

MINAHASA,ViralBerita.net – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi Menghadiri Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama umat islam Se-Kecamatan Remboken, pad Jumat (31/5/2019) di Masjid Nurul Huda Desa Kaima Kecamatan Remboken

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring MSi, Menyampaikan Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1440 Hijriah Tahun 2019 dan Selamat Menyambut Kepada umat muslim yang ada di Kecamatan Remboken, dimana hari ini telah memasuki hari ke 26, semoga terus dimampukan melewati hari hari akhir dibulan puasa sehingga dapat merayakan hari kemenangan idul fitri.

Beliau mengatakan, Semoga ibadah di bulan suci Ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan.

Bupati Royke Roring juga mengucapkan terima kasih atas peran tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Remboken karena telah sukses melewati pemilu dengan aman dan damai, tentu semuanya ini karena peran aktif dari pimpinan-pimpinan agama dan tokoh tokoh agama serta masyarakat.

Tak lupa juga secara khusus Bupati ROR menyampaikan terima kasih atas peran kita semua Kabupaten Minahasa boleh meraih WTP dari BPK RI yang masuk pada kali yang ke lima, tentunya kita bersyukur kepada Tuhan.

Bupati’pun mengatakan, untuk mari kita tingkatkan dan pertahankan apa yang sudah kita raih. Berbagai program pro rakyat yang dirancang Pemerintah Kabupaten Minahasa telah mulai direalisasikan untuk mensejahterahkan masyarakat, disamping itu juga Pemerintah Provinsi Sulut lewar Bapak Gubernur Olly Dondokambey SE telah memberikan sumbangan bagi 33 masjid di Kabupaten Minahasa dimana masing masing mendapat 50 juta rupiah. Juga saat ini Pemerintah juga dalam upaya revitalisasi Danau Tondano setelah ditetapkan dalam 15 Danau Prioritas Nasional.

Dalam Kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Memberikan Bantuan Sembako dan Santunan yang di serahkan langsung oleh Bupati Minahasa ROR

Turut Hadir Dalam Acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung SH, Dandim 1302 Letkol Inf. Slamet Raharjo SSos MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Wilford Siagian MA, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Remboken, Kapolsek dan Danramil Remboken, Kepala kantor urusan agama kecamatan remboken Mulyadi Zaelani SAg, Para Imam Masjid di Kecamatan Remboken dan Jamaah Masjid Nurul Huda Kaima Remboken

( A’Run )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button