Minahasa Utara

Ketua MUI Minut Salut Dan Angkat Jempol Kinerja TNI-Polri Atasi Perusuh

MINAHASA UTARA, VIRALBERITA.NET – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Minahasa utara Ir Hj Baidlowi Ibnu Hajar mendukung keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan menetapkan Ir Joko Widodo sebagai presiden dan Prof Ma’aruf Amin sebagai wakil presiden Republik Indonesia.

” Selamat kepada KPU yang telah berhasil menetapkan Joko Widodo sebagai presiden dan Ma’aruf Amin sebagai wakil presiden Indonesia,” ucap Ibnu.

Berkaitan dengan hal tersebut, Hajar mengapresiasi  pengamanan yang dilakukan TNI-Polri selama proses dan penetapan rekapitulasi hasil pemilu oleh KPU dan mendukung kinerja TNI-Polri yang telah berhasil mengamankan Negara dari perusuh-perusuh yang telah menggangu stabilitas keamanan negara dengan cara persuasif dan humanisme.

” Apresiasi pengamanan yang dilakukan TNI-Polri yang sudah berhasil dalam mengawal proses rekapitulasi hasil pemilu. Saya salut dan angkat jempol tindakan tegas   TNI-Polri dalam mengamankan negara yang dilakukan secara persuasif dan humanis karena inilah yang diharapkan,” pungkasnya.

Ibnu juga apresiasi pengorbanan dan perjuangan TNI-Polri dalam mencegah terjadi kekacauan dimasyarakat.

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button