Sulut

Danramil Liwutang Hadiri Hut Ke- 69 GMIM Ora Et Labora Bitung

Bitung, viralberita.net РDanramil 1310-02/Lembeh Lettu Inf Fredrik Liwutang menghadiri Ibadah HUT Jemaat GMIM Ora Et Labora ke- 69 di gedung GMIM Ora Et Labora Kelurahan Papusugan kecamatan Lembeh Selatan kota Bitung, selasa 7/5/2019 yang dipimpin Ketua Jemaat GMIM Ora Et Labora Pdt. J. Rambing, S.Th, sekaligus ketua BMPJ Wilayah Bitung IV.

Acara dihadiri Walikota Bitung Maxmillian Jonas Lomban, SE, M.Si, Asisten II kota Bitung Jeffry Wowiling, Kadis Praskim kota Bitung Henry Sakul, Staf Ahli Walikota Bitung Give Mose, SIP, Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R. J. Lumandung, SH.

Prosesi acara dilaksanakan ibadah, pemotongan kue Hut 69 dihadiri  300 jemaat dan undangan.

Saat dikonfirmasi selesai ibadah, Liwutang mengatakan, selain mensyukuri berkat Tuhan yang telah diterima setiap saat, perayaan ini mengajak warga GMIM khususnya jemaat Ora Et Labora agar lebih mempererat hubungan tali persaudaraan dalam membangun Iman percaya kepada Tuhan yang telah memelihara dan menyertai selama ini.

“Lebih mendekatkan diri kepada Tuhan agar terhindar dari berbagai permasalahan yang dapat merugikan diri sendiri maupun jemaat, banyak bersyukur dengan mengucap syukur kepada Tuhan, selain itu penting membangun fisik gedung gereja akan tetapi lebih penting membangun iman agar kebersamaan dan kerukunan dalam hidup berjemaat bahkan bermasyarakat tetap terpelihara dengan baik demi persatuan dan kesatuan kita bersama,” ungkap Danramil.

Turut hadir juga Sekretaris Kecamatan Lembeh Selatan Carles Tumewu, S.Sos, Para Lurah se-Kecamatan Lembeh Selatan dan Tokoh Masyarakat.

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button