Minahasa Selatan

Stela Runtuwene Peduli Kesehatan Masyarakat

 

MINSEL- Aksi kepedulian terhadap kesehatan masyarakat ditunjukkan oleh Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Nasdem Stela Marlina Runtuwene A.Md.Sek (SMARt).

Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Nasdem Dapil 5 Mitra-Minsel Stela Marlina Runtuwene ini, menggelar pengobatan masal buat masyarakat yang digelar di Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan, pada Jumat (29/3/2019)

Kegiatan ini dibuka oleh ketua DPC Partai Nasdem Amurang barat Audy Tampi, setelah itu dimulai dengan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Terhitung kurang lebih sekira 200 orang yang datang berkunjung untuk di layani dalam pengobatan Gratis.

Kepedulian masyarakat khusus di dapil 1, Stella Marlina Runtuwene dalam sambutan mengatakan bahwa, kegiatan saat ini bukan semata mata demi kepentingan Politik, tapi didalamnya ada suatu niat kebaikan tulus untuk membatu masyarakat, khususnya para lansia supaya tidak jauh-jauh lagi untuk berobat, memeriksakan kesehatan ke puskesmas atau rumah sakit.

“Kami tulus membantu masyarakat dan meringankan beban bapak ibu sudarah, karena kesehatan itu mahal harganya jadi kami bikin pengobatan gratis” kata Stela Runtuwene.

Ia pun mengatakan, Saya pribadi sangat senang dengan respon bapak ibu oma opa sekalian terhadap kegiatan ini, dan inilah yang dapat saya lakukan untuk bapak ibu sekalian.

“Ini bukan semata-mata demi kepentingan Politik, tapi adalah niat yang  murni, yang tumbuh dari lubuk hati yang palling dalam untuk membantu bapak ibu sekalian,” terang Stela

Caleg DPRD Provinsi Sulut Partai Nasdem Stela Marlina Runtuwene mengatakan, ini merupakan salah satu kegiatan nyata yang dilakukan, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat minsel.

Dia pun mengimbau agar masyarakat lebih sadar akan kesehatannya dengan makan makanan yang menyehatkan.

“Dengan seringnya kegiatan di tengah masyarakat seperti ini, program-program untuk membantu masyarakat tetap dan lebih sering dilakukan kedepannya,” jelasnya

Stela juga mengatakan bahwa waega menyampaikan apresiasi terhadap inisiatif pengobatan gratis oleh Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulut Stela Marlina Runtuwene, dan wargapun meminta untuk kembali menjadwalkan kegiatan pengobatan ini.

Sejauh Potret tim liputan, Stella Marlina Runtuwene “SMARt” adalah Calon DPRD Propinsi, Dapil Minsel-Mitra, Nomor urut 5, adalah sudara kandung dari Felly Estelita Runtuwene (FER) Caleg DPR RI dapil Sulut, nomor urut 5, yang juga adalah anggota dewan Provinsi sulawesi utara, dan kakak kandjng dari Paulman stavanus Runtuwene SPR, Calon DPRD Minsel Nomor 5 dapil 1 Amurang barat, Amurang dan Tenga

Dalam kegiatan ini, turut dihadiri opeh Kapolsek Amurang, Kanit Intelkam Polsek Amurang Bersama jajaran, Pengurus DPD partai Nasdem Minsel yang di wakili oleh sek Partai Ivan Rumokoy, Theo Kusoy,  Sek.Komisi Saksi NasDem DPD Partai NasDem Minsel Karel Hendrik Lakoy, dan Wakil Ketua DPD Bid. OKK Paulman Stevanus Runtuwene ST, Calon Anggota DPRD Partai Nasdem Nomor urut 5 dapil 1 Minsel.

(Koresy pangemanan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button