Christian Yokung : Nasdem Menggairahkan Caleg Baru, Satu-satunya Partai Anti Mahar

Manado, viralberita.net – Partai Nasdem menggoncang dunia politik saat ini dengan menarik perhatian kaum Milenial yang berpotensial disulawesi utara untuk maju memperjuangkan nasib rakyat.

Christian Yokung ketua Baret Nasdem Sulut sebagai kaum milenial mengatakan memilih memakai partai Nasdem untuk maju sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Dapil Manado sebagai kendaraan untuk membawa aspirasi masyarakat karena satu-satunya partai anti mahar.

“Motivasi utama adalah keinginan dan ketimpangan kepada masyarakat minoritas kalangan bawah. saya berasal dari basis, berasal dari bawah dari akar ruput, berasal dari wadah sosial online yaitu kumpulan dari para sopir online disaat ketidakadilan dan ketidaksejahteraan menimpah masyarakat, disitulah saya diusung,” pungkas ketua umum Wadah asosiasi online (WAO).

Lanjutnya, setelah beberapa kali berjuang secara sendiri ternyata kita menghadapi regilator dan aplikator, banyak ketidakadilan dan juga diskriminasi dan kesoliman secara sepihak, menurut saya dan teman-teman sampai detik ini tidak bisa maksimal jika tidak ada utusan dalam politik. Politik bagus, yang jelek itu oknum. saya diusulkan teman-teman untuk masuk dalam rana politik dan memakai hak priogratif saya sebagai ketua umum dan memilih partai nasdem.

” Saya memilih partai Nasdem karena slogan dari partai nasdem adalah restorasi/perubahan itu sesuai visi misi kami sebagai kaum minoritas,”paparnya kepada media viralberita.net pada kampanye Nasdem di Stdion Klabat Manado, rabu 27/3/2019.

Selain itu, Partai nasdem begitu menggairahkan caleg-caleg yang baru adalah partai anti mahar.

“Sampai detik ini saya sampaikan kepada teman-teman media bahwa mulai saya daftar sampai disiarkan dimedia sosial dari status wacaleg sampai caleg satu sen pun tidak ada upeti yang saya bayarkan ke partai,” ungkapnya.

ini menandahkan partai ini adalah partai sehat, partai perubahan utk perubahan indonesia menuju kesejahteraan, keadilan masyarakat.

(Deibby Malongkade)

 

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *