Minahasa Utara

Sekda Jemmy Kuhu Hadiri Pelantikan LPM Minahasa utara

Ketua LPM Minut Mercy Sisilia Wenas menerima petaka

Minut, viralberita.net – Sekertaris daerah Ir Jemmy Kuhu, MA menghadiri Pelantikan Lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) diruang paripurna kantor Dprd Minahasa utara, kamis 28/2/2019.

Ketua Dewan perwakilan provinsi Drs Fredy Suot melantik pengurus DPD LPM Minahasa utara di tandai dengan memberikan petaka kepada ketua DPD LPM Minahasa utara Mercy Sisilia Wenas dilanjutkan berjabatan tangan dengan seluruh pengurus LPM minahasa utara yang dilantik.

Dalam sambutan mewakili Bupati Minahasa utara Vonnie Aneke Panambunan, Sekda Kuhu meminta LPM minahasa utara untuk bersinergi dengan pemerintah sebagai penghubung menjembatani aspirasi masyarakat dengan pemerintah dalam membangun Minahasa utara.

Sementara, Drs Ferdy Suot menyampaikan tugas utama menjembatani masyarakat kepada pemerintah, mendukung menjaga serta mengaspirasi, menyuarakan sehingga meningkatkan keserasian. kepada pengurus yang baru harus tahu tugas pokok dan fungsi.

Sebagai ketua yang baru dilantik Wenas menyampaikan, merupakan suatu kebanggaan sekaligus tantangan bagi saya ketika hari ini saya dilantik menjadi ketua DPD LPM Minahasa Utara. Suatu tantangan karena LPM antara lain bertugas menjembatani kepentingan masyarakat kepada pemerintah, meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga serta menyalurkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah dan pihak-pihak lain yang berada di kota maupun di pedesaan agar dapat menikmati hasil hasil pembangunan.

“Menyusun rencana pembangunan yang partisipatif gotong-royong masyarakat dengan terbentuknya DPP LP Minahasa Utara kami akan bisa menjadi jembatan antara masyarakat dengan pemerintah saya ingin tegaskan setelah pelantikan ini saya siap kerja, kerja, dan kerja” pungkas calon legislatif DPRD Minahasa utara fraksi PDIP dapil lV Kauditan -Kema.

pelantikan ini dihadiri juga Wakapolres minahasa utara Kompol Refly Kaunang dan Kasi intel Kejari Airmadidi Eka putra Polimpung, SH dan para pimpinan LPM provinsi Sulut.

(Deibby Malongkade )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button