Minahasa Selatan

Jatuh Dari Pohon Lansat, Lansia Warga Desa Sulu Tewas

 

Johan Lamia, warga adesa Tatapaan yang tewas karena terjatuh dari pohon Lansat.

MINSEL– Seorang pria lanjut usia (lansia) warga Desa Sulu, Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan diidentifikasi bernama Johan Lamia, 69 tahun; jatuh dari Pohon Langsat dan dinyatakan meninggal dunia, Rabu (27/02/2019) sore.

Korban ditemukan pertama kali oleh seorang saksi, Jemmy Pangkey, dimana dalam keterangannya menyebutkan bahwa korban didapati dalam posisi terkapar di bawah pohon langsat bersama tas yang berisi buah langsat.

“Saat itu saksi bermaksud mengambil sepeda motornya di perkebunan Kinali. Saat memasuki area perkebunan, saksi mendengar suara orang mendengkur, ketika didekati ternyata sumber suara berasal dari korban Johan Lamia yang sudah terkapar di bawah pohon langsat,” jelasnya Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, SIK.

Korban sempat dievakuasi oleh masyarakat setempat untuk mendapatkan pertolongan medis namun meninggal dunia di Rumah Sakit Kalooran Amurang.

“Kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Pihak Keluarga menyatakan penolakan untuk dilakukan tindakan otopsi dengan alasan menerima peristiwa ini sebagai suatu musibah,” tutup Kapolsek Duwi Galih,SIK

(Koresy pangemanan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button