Minahasa Selatan

Program P2S, Polsek Tumpaan Berikan abantuan Sembako Untuk Oma Ani Lonto Warga Desa Matani

 

Oma Ani Lonto, 78 tahun, warga Desa Matani Satu, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, saat menerima bantuan dari Kapolsek Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, SIK.

MINSEL– Polsek Tumpaan melaksanakan program P2S atau ‘Polisi Peduli Sesama’ dengan memberikan bantuan kemanusiaan kepada seorang ibu janda lanjut usia (lansia), Oma Ani Lonto, 78 tahun, warga Desa Matani Satu, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (23/02/2019).

Pemberian bantuan kemanusiaan berupa sembako dan uang tunai ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, SIK.

“Dihari Jumat yang penuh berkah ini kami berkesempatan melaksanakan salah satu program inovasi kreatif Polres Minsel yakni P2S atau Polisi Peduli Sesama, dengan berbagi rejeki kepada seorang ibu janda kurang mampu yang sudah lanjut usia yakni Oma Ani Lonto,” ungkap Kapolsek Tumpaan.

Dengan adanya program P2S ini, Polres Minsel menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat dengan berupaya meringankan beban hidup khususnya bagi warga yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan dengan P2S ini kami bisa meringankan beban hidup Oma Ani Lonto, dan masyarakat kurang mampu pada umumnya,” tambah Iptu Duwi.

(Koresy pangemanan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button