Minahasa Selatan

Jumling’ di Masjid Al Munawarah Desa Tawaang, Kabag Ops Polres Minsel Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Kabag Ops Polres Minahasa Selatan Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK saat meberikan ceramah di Masjid Al Munawarah, Desa Tawaang, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan.

MINAHASA– Polres Minahasa Selatan mengadakan kegiatan ‘Jumat Keliling’ atau JumLing dengan menurunkan para personelnya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada kesempatan Sholat berjamaah di sejumlah Masjid yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan maupun Kabupaten Minahasa Tenggara, Jumat (08/02/2019).

Terpantau di Masjid Al Munawarah, Desa Tawaang, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan; Kabag Ops Polres Minahasa Selatan Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, membawakan ceramah tentang kamtibmas di hadapan puluhan jamaah yang melaksanakan sholat jum’at.

Dalam kesempatan itu, Kabag Ops Kompol Syaiful mengajak segenap jamaah untuk tetap memelihara rasa persatuan dan kesatuan, toleransi serta terus menjaga tali silaturahmi antar umat beragama.

“Marilah kita tetap menjaga rasa persatuan, persaudaraan di tengah-tengah keberagaman suku, agama, ras dalam kehidupan bertetangga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Terus jalin tali silaturahmi antar umat beragama dan pemerintah serta jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang merusak jiwa nasionalisme kita,” imbau Kompol Syaiful.

Kabag Ops menambahkan bahwa jajarannya membutuhkan dukungan warga dalam menciptakan stabilitas kamtibmas khususnya pada momen Pemilu tahun 2019 ini.

“Kita bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas, saling memberi informasi serta tetap jaga soliditas dan solidaritas karena kita adalah satu, Indonesia,” tutup Kompol Syaiful.

(Koresy pangemanan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button