Minahasa Tenggara

Polsek Tombatu-Koramil Kunjungi Perkemahan Siswa Muhammadiyah

 

Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang, SE, yang didampingi Danramil Pelda Ferry Wewengkang saat berkumjung ke perkemahan siswa Muhammadiyah.

MITRA-Polsek Tombatu bersama Koramil Tombatu melakukan kegiatan sambang di lokasi perkemahan siswa siswi Muhammadiyah di Desa Kuyanga, Kecamatan Tombatu Utara, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Kamis (07/02/2019).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang, SE, yang didampingi Danramil Pelda Ferry Wewengkang, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait dinamika situasi yang berhubungan dengan potensi kerawanan kamtibmas khususnya di lingkungan pelajar sekolah.

“Potensi kerawanan utama dalam lingkup anak sekolah umumnya berkaitan dengan kenakalan remaja seperti miras, tawuran, sajam, narkoba, dan sex bebas. Olehnya pihak kepolisian bersama TNI mengimbau kepada adik-adik siswa peserta perkemahan untuk menjadi pelopor atau duta-duta kamtibmas bagi diri sendiri maupun di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak para siswa-siswi sekolah Muhammadiyah peserta perkemahan untuk memperkuat soliditas dan sinergitas, menjaga toleransi dalam kehidupan bermasyarakat serta tidak mudah terjebak dengan isu-isu hoax yang ingin mengacaukan persatuan, kesatuan berbangsa dan bernegara.

“Bijaklah dalam menggunakan media sosial, jangan mudah terjebak dengan berita-berita hoax yang ingin mengacaukan rasa persatuan dan kesatuan kita,” tutup Kapolsek tombatu
(Koresy.p)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button