Minahasa Selatan

Polres Minsel Gelar KKYD, Cegah Premanisme, Dan Penyakit Masyarakat

Anggota Polres Minsel saat pelaksanaan KKYD.

MINSEL- Puluhan personel gabungan piket fungsi dan peleton siaga Polres Minahasa Selatan mengadakan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan), Sabtu (02/02/2019) malam, yang dilakukan dengan menggelar patroli di Kawasan Boulevard Amurang serta area Tumpaan Park.

KKYD dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid,SH,SIK, didampingi Kasat Narkoba Iptu Denny Tampenawas,SH, Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Anton Silaban dan Perwira Pengendali (Padal) Ipda Alex Sampul.

“Kegiatan ini difokuskan pada upaya preemtif dan preventif atau pencegahan dengan konsep menggelar Patroli di lokasi-lokasi keramaian masyarakat yang ada di seputaran Kota Amurang dan Tumpaan; sasarannya miras, sajam, premanisme serta bentuk-bentuk penyakit masyarakat lainnya,” ujar Kompol Syaiful.

Terpantau personel Polres Minsel melakukan penyisiran di lokasi keramaian yang ada di ‘Tumpaan Park’ serta Kawasan ‘Boulevard Amurang’. “Kami melakukan razia atau penggeledahan badan terhadap para anak muda selain itu disampaikan juga imbauan-imbauan kamtibmas,” kata Kabag Ops.

Hasil KKYD Polres Minsel yang dilakukan Sabtu hingga Minggu dinihari ini yaitu membubarkan pesta miras anak muda serta melakukan pembinaan terhadap para pengendara sepeda motor yang menikmati malam minggu.

(Koresy pangemanan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button