Minahasa Selatan

Rayakan HUT ke-16, Pemkab Minsel Gelar Berbagai Lomba

MINSEL– Dalam menyambut HUT Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang ke-16 tahun, Pemkab Minsel, Panitia Perayaan HUT akan menggelar berbagai kegiatan yang berupa lomba.

Hal ini sebagaimana diungkapkan Ketua Harian Panitia Efer Poluakan yang juga adalah Assisten III Setdakab Minsel, mengatakan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT Minsel, yaitu Lomba Olahraga, Lomba Kebersihan serta juga ada kegiatan Ibadah syukur, upacara dan diakhiri dengan Rapat Paripurna HUT Minsel.

“Berhubung Kita akan menggelar berbagai kegiatan, dalam rangka HUT Minsel, dimohonkan kerja-sama dan koordiansinya dari teman-teman panitia, untuk sukses dan kelancaran akan kegiatan ini, kiranya semua boleh dapat ambil bagian dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan,” tutur Bupati Tetty Paruntu.

Adapun Kegiatan yang akan dilaksanakan dalam pagelaran HUT Ke-16 Pemkab Minsel:

  • Lomba Kebersihan dan Keindahan Kantor (Kamis, 24 Januari 2019)
  • Lomba Tenis Meja (Selasa-Rabu, 22-23/01/2019) pendaftaran di Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah.
  • Lomba Tarik Tambang, (Rabu, 23/01/2019) Pendaftaran di Disdukcapil Minsel.
  • Lomba Catur ‘Bupati Cup,”Jumat-Sabtu, 25-26/01/2019)
  • Pendaftaran di Waleta Kantor Bupati pada Jumat 25/01, mulai pukul 08:00
  • Lomba Bakar Ikan (Minggu, 27/01/2019) mulai Pukul 12:00, digelar di Kawasan ‘I Am Amurang’ Boulevard Amurang, Peserta Para Kepala (SKPD) dan Para Camat.
  • Lomba Tenda antar Perangkat Daerah, yang akan dilaksanakan selama 4 hari (Jumat-Senin, 25-28/01/2019) yang dihias sesuai potensi, sumber daya, dan kreativitas masing-masing.
  • Lomba Keindahan Taman (Median Jalan) yang akan diikuti Perusahaan, BUMN, BUMD di Minahasa Selatan.

Sementara itu, Ibadah Syukur Hari Jadi Minsel, akan di laksanakan di Gereja ‘TalitaKum’ Pondang, pada Minggu (27/01/2019). Untuk Upacara Peringatan HUTMinsel akan di gelar pada hari Senin (28/01/2019) pagj.

Sementara itu, kegiatan peringatan ini akan ditutup dengan rapat Paripurna HUT Minsel yang akan digelar usai jpacara, yang bertempat di Ruang Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Minahasa Selatan.

Perlu di ketahui juga, dalam puncak penutupan HUT ke-16 Kabupaten Minsel ini turut serta di meriahkan dengan penampilan artis-artis ibukota.

(Koresy pangemanan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button