Minahasa Selatan

Meriahkan HUT Ke-16 Minsel, FRANKI PASLA Pukau Warga

Kadis Pertanian Kabupaten Minahasa selatan Franki pasla SE.Msi saat unjuk kebolehan memasak.

MINSEL– Meriahkan HUT ke-16 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)yang  dipusatkan di lokasi wisata di jalan boulevard amurang diisi dengan berbagai kegiatan pesta rakyat.

Kemeriahan pelaksanaan kegiatan dengan penuh Kesederhanaan anggaran, pihak pimpinan Perangkat Daerah pun turut mengambil sumbangsih untuk ramaikan acara dengan saling unjuk kebolehan memasak, Sabtu (27/1/2019).

Salah satu lomba yang menjadi perhatian masyarakat adalah lomba bakar ikan antar antar pimpinan Perangkat Daerah. Dimana salah satu peserta lomba yang menjadi pusat perhatian adalah sebagai Kepala dinas Pertanian Kabupaten Minahasa selatan Franki pasla SE.Msi.

Pasla terlihat begitu serius dalam meramaikan HUT Minsel yang Ke-16, dirinya terlihat lengkap menggunakan perlengkapan memasak layaknya koki profesional.

Pasla yang juga adalah Ketua Kkarang Taruna Minsel ini, dengan merendah mengatakan tidak terlalu mengetahaui cara membakar ikan namun dia yakin bahwa ikan yang di bakarnya akan lezat,karena ikut dibantu oleh teman-teman ASN di dinasnya.

Pasla mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik dilaksanakan oleh Pemkab Minsel khususnya Bupati Dr. Christiany Eugenia paruntu SE,

“Masyarakat diajak bersama-sama merayakan HUT ke-16 Kkabupaten Minsel,karena kegiatan ini juga dilaksanakan pesta rakyat yang didalamnya ada hiburan untuk Masyarakat,” kata Pasla.

(Koresy pangemanan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button