Minahasa Selatan

Inspeksi mendadak, Kapolda Sulut tinjau pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu Minsel

 

– Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Dr. Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi saat melakukan inspeksi ke Kantor KPU Minsel

MINSEL- Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Dr. Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (23/1/2019).

Tiba di Minsel, Kapolda bersama beberapa PJU diantaranya Kabid Humas, Kabid Propam dan Dir Intel langsung menuju Kantor KPU Minsel.

Kunjungan Kapolda dalam rangka mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2019, khususnya pengamanan Kantor KPU dan gudang logistik Pemilu.

“Saya sengaja mendadak datang kesini, saya mengecek, betul gak ada anggota pengamanan, ternyata anggota kita siap,’ ungkapnya Kapolda,

Kapolda ingin memastikan kesiapan khususnya anggota Polri yang melaksanakan pengamanan di gudang logistik pemilu. “Saya juga memotivasi anggota saya yang berjaga, sekaligus memotivasi kepada para Komisioner KPU, puji Tuhan, Alhamdulillah sampai saat ini bisa berjalan lancar, mudah-mudahan sampai tahapan hari H bisa berjalan lancar dan bersinergi dengan Polres untuk masalah pengamanannya,” kata Kapolda.

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo yang kaget dengan kunjungan dadakan ini menyatakan salut dengan blusukan Kapolda ini, “Pada prinsipnya kami Polres Minsel siap setiap saat,” kata Kapolres Minsel. Kapolres pun tiba di Kantor KPU sesaat setelah Kapolda dan Rombongan tiba.

(Koresy pangemanan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button