Minahasa Selatan

Kapolda Sulut Kunjungi Gudang KPU Minsel.

Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto didampingi Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo S.Ik saat mengunjungi gudang KPU Minsel.

MINSEL– Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto bersama rombongan pejabat utama Polda Sulut berkunjung ke Kantor KPU Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (23/19).

Kunjungan Kapolda ini  untuk melihat sejauh mana kesiapan logistik Pemilu yang ada di KPU Minahasa Selatan.

Saat tiba di kantor KPU, Kapolda yang didampingi Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo S.Ik disambut oleh Pimpinan komisioner KPU Minsel

Tak berlama-lama, orang nomor satu dijajaran Kepolisian Sulut ini, langsung menanyakan soal kesiapan logistik kepada Ketua KPU Minsel Rommy H Sambuaga.

“Kesiapan logistiknya bagaimana. Saya ingin lihat sejauh mana keamanan logistik yang disimpan,” kata Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto dan langsung diarahkan ke gudang logistik.

Kedatangan Kapolda ke kantor KPU Minsel disela-sela kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan.

Di gudang penyimpanan logistik, Kapolda sempat menanyakan kepada para anggota Polisi yang bertugas melakukan penjagaan di Kantor KPU.

“Saya pastikan anggota yang melaksanakan tugas penjaagan, harus tetap standby 1×24 jam,” pungkasnya Kapolda.

Kapolda meminta kepada personel kepolisian yang bertugas menjaga gudang logistik agar memperhatikan bukan hanya lingkungan luar. Tetapi juga harus ikut terlibat untuk memastikan jumlah, jenis dan kondisi logistik yang ada di dalam gudang.

Ketua KPU Minsel Rommy H Sambuaga mengatakan, sejauh ini logistik untuk Minsel di Pemilu 2019 tidak ada masalah. Bahkan untuk gudang logistik terus dijaga 1×24 jam.

(Koresy pangemanan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button