Minahasa Selatan

Pemkab Minsel dan BAMAG Gelar Ibadah Natal Bersama

Bupati Minsel Tetty Paruntu saat membawakan sambutan dalam acara Natal bersama Pemkab Minsel.

MINSEL– Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bersama Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag), kamis 13/12/2018, melakasanakan perayaan kelahiran sang juru selamat, (Isa Almasih).

Perayaan ini bertempat di aula waleta minsel, yang dihadiri oleh seluruh pimpinan gereja, Forkopimda, toko masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

Ibadah perayaan Natal ini di pipmpin Evanglis Pdt. Gilbert Lumoindong Sth, yang dalam pembacaan Alkitab di ambil dari Injil 1 Korintus 1: 1-20.

Dengan Tema: Merajut Kebersamaan Dalam Membangun Minsel Yang Aman, Damai dan Sejahtera.

Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam sambutanya, menyampaikan dengan suka cita iman mari kita sambut sang juru selamat yaitu, Tuhan kita Yesus Kristus. Dalam perayaan natal di tahun 2018 ini, kita rayakan dengan penuh kesederhanaan, jangan berhura-hura apalagi mabuk-mabukan dikarenakan dari akibat minum keras.

Mari kita maknai bersama bahwa natal adalah benar-benar membawa kedamaian dan suka cita iman bagi kita semua yang merayakannya,” ungkap Tetty.

” Pemerintah bersama Badan Musyawara Antar Gereja (Bamag) tentunya menyampaikan terimah kasih kepada Pdt. Gilbert Lumoindong yang berkesempatan hadir bersama kami yang ada di minahasa selatan, dan telah membagikan berkat bagi kami melalui pembacaan firman tuhan dalam acara natal bersama. Dan kami sampaikan terimah kasih kepada pimpinan gereja, toko masyarakat, forkopimda yang sudah hadir dalam ibadah natal ini,” tutup Bupati Cep.

 

(Koresy pangemanan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button