Badan keuangan Minut Galang Dana Peduli Kasih Palu Donggala

0

Minut, Viralberita.net – Gempa Tsunami yang terjadi di Palu Donggala mengakibatkan duka yang mendalam bagi masyarakat palu, mereka kehilangan anggota keluarga mereka, tak sedikit anak-anak kehilangan orang tua mereka. Bahkan kesusahan akan makanan dan minum serta kebutuhan setiap hari.

Badan keuangan kabupaten minahasa utara di komando Kaban keuangan Robi Parengkuan didampingi sekertaris hengky Langi menggalang dana peduli kasih untuk masyarakat palu dan donggala, Mie instan 130 dos dan air mineral 200 dos sebagai rasa turut berbelasungkawa serta rasa sepenanggungan atas penderitaan yang menimpa masyarakat Palu.

Saya bersama staf, ikut perihatin dan berduka atas bencana yang menimpa masyarakat Palu dan Donggala,” ungkap Parengkuan, Kamis (4/10/2018).

Parengkuan mengatakan bantuan yang diberikan mungkin tak seberapa, tetapi dirinya berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban dari warga yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala.

Lanjut Parengkuan, “Bantuan ini kami secara langsung diserahkan ke Posko bantuan bencana gempa dan tsunami di markas TNI AU Lanud Sri Manado”. (eby)

Rasa Belasungkawa

From Note: https://goo.gl/ScG4Hc

From Note: https://goo.gl/ScG4Hc