Minahasa Utara

Peserta Visitasi Kepemimpinan Nasional 2018 Provinsi Maluku Kunjungi Minut

Minut,VIRALBERITA.net-Kabupaten Minahasa Utara mendapat kunjungan dari Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XVI Tahun 2018 dalam rangka Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN)
Kerja Sama Lembaga Administrasi Negara RI dan Provinsi Maluku, Senin 17/9/2018 di kantor Bapelitbang Minahasa utara.

Bupati Minahasa Utara melalui Sekertaris Daerah Kabupaten Minut Ir Jemmi Kuhu MA menyambut positif kedatangan peserta VKN di Minahasa Utara.

“Diharapkan VKN dapat memberi masukan atau rekomendasi tentang ide-ide inovasi dalam pembangunan desa tertinggal yang dapat dijadikan sebagai usulan dokumen rencana pembangunan desa,” papar Kuhu.

Peserta diklat VKN akan melakukan Vinitasi ke Desa Paniki Baru dan Warisa Kecamatan Talawaan pada tanggal 17 – 22 September 2018, Tujuan VKN untuk membekali peserta dengan pengalaman  melihat, mendalami, menganalisa masalah menumbuhkan kepekaan kepedulian peserta terhadap kondisi sosial, ekonomi, fisik di level masyarakat sesuai kebutuhan nyata di daerah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu, MA, Asisten 3 Alan Mingkid, Plt Kadiscapil Minut Arnoldus D Wolajan SSTP MM.(eby)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button