Minahasa

Rifky Roring Dampingi Ketua DPD KNPI Sulut Serahkan Bansos Bagi Korban Bencana Alam di Bolsel

 

MINAHASA,ViralBerita.Net – Ketua DPD KNPI Minahasa Rifky Johanes Roring mendampingi Ketua DPD KNPI Sulut Rio Dondokambey menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk korban bencana alam di Wilayah Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Selatan, pada Selasa, (4/8/2020) yang bertempat di Kantor BPBD Sulut

DPD KNPI Sulawesi Utara bersama sejumlah pengurus menyerahkan Bantuan Sosial Bencana Alam untuk Wilayah Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Selatan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Utara. Bantuan ini akan di distribusikan BPBD langsung ke lokasi bencana.

Pada kesempatan tersebut Rifky Johanes Roring secara pribadi turut menyerahkan bantuan sosial, bantuan ini merupakan wujud kepedulian bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam, Rifky berharap bantuan yang diberikan dapat menbantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang ada di wilayah Bolmong- bolsel.

Setelah penyerahan bantuan dilanjutkan dengan mengunjungi Pameran Virtual Lukisan Koleksi Museum & Pelukis Sulawesi Utara 2020 di Kantor Dinas Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen, SE, MS, Asisten 3 Sekdaprov Sulut Asiano Gemmy Kawatu, SE, MSi, Kepala BPBD Sulut Joy Oroh, Kepala BKD Provinsi Sulut DR. Femmy Suluh, Bendahara KNPI Sulut Erlando Gaudensius Silangen, Bendahara KNPI Minahasa Marfo Lintang.

( A’Run )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button