Minahasa Utara

Kunjungi Tanah Kelahiran, PDM Minta Doa Dan Dukungan Serta Bagi Bantuan Bagi Keluarga Miskin

MINUT, viralberita.net — Birokrat handal Minahasa utara (Minut) Petrus Devni Macarau (PDM) pasca menerima tawaran dampingi Shintia Gelly Rumumpe (SGR) sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara usungan partai Nasdem dan PBB mulai bergerak mengunjungi keluarga, sahabat dan warga kampung halaman Lijupang untuk minta doa dan dukungan.

Kunjungan dilakukan di dua kecamatan yakni Likupang barat sampai Likupang timur mulai desa Kuala Batu, Serawet, Tarabitan, Serei, Tanah putih dan Paputungan, minggu 2 Agustus 2020.

Terpantau semua keluarga, saudara,  kerabat menyambut gembira kedatangan PDM. Ketika PDM sampaikan dirinya akan maju menjadi calon wakil bupati Minahasa utara dampingi SGR, dengan gembira bahkan antusias nyatakan dukungan, siap menangkan SGR – PDM.

PDM bagi bantuan di Desa Serei

“Kami pasti mendukung dan pilihan kami tidak akan kemana-mana, Kami akan berjuang demi kemenangan saudara kami putra Likupang, ” ucap Doni salah satu warga desa Serawet tanah kelahiran PDM.

Menariknya, Kedatangan PDM bukan hanya sekedar meminta dukungan dan doa tapi menjalankan misi Calon Bupati SGR yaitu membagikan bantuan bagi warga miskin berdampak pandemi covid-19 menyisir pinggiran 2 kecamatan Likupang.

Ketulusan PDM untuk berbagi bagi keluarga kurang mampu tuai dukungan dan ucapan trima kasih dari warga.

PDM bagi bantuan di Desa Serawet

“Trimah kasih banyak pak, kami sangat bersyukur dengan bantuan yang diberikan ini. Semoga Bapak mendapatkan apa yang diinginkan, “ucap Abas Samit warga serei dengan sangat gembira saat menerima bantuan.

Demikian juga hal seirama disampaikan para warga yang menerima bantuan bahkan yang menyaksikan penyaluran bantuan didaerah itu. “Trima kasih banyak, Tuhan memberkati. Kami pasti beri dukungan untuk Bapak yang mau memperhatikan kekurangan kami, “ucap Sisko dan Dela suami isteri warga Desa Serei seirama.

Sementara Kepala badan Keuangan Minut ini yang dikenal sangat rendah hati dan terkenal supel dalam pergaulan dengan siapa saja, tak perna memandang warna dalam bergaul menyampaikan, jika Tuhan berkehendak percayakan saya, saya pasti akan mendampingi SGR memajukan dan mensejahterahkan masyarakat Minahasa utara.

“Bantuan ini tidak seberapa, jika Tuhan berkehendak, saya akan mendampingi ibu SGR untuk memajukan dan mensejahterahkan masyarakat Minahasa utara dengan seluruh kemampuan dan talenta yang telah Tuhan berikan kepada saya, “ucap Pengelola keuangan Minut yang mampu mendongkrang PAD Minut melebih target dalam beberapa terakhir ini dan membawa Minut meraih WTP sampai 5 kali berturut-turut.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button