Minahasa

Bersama Gubernur Olly, Bupati ROR Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-21 GMIM Nafiri Tempang

 

MINAHASA,ViralBerita.Net – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE hadir dalam Ibadah Syukur HUT ke-21 GMIM Nafiri Tempang pada Rabu, (29/7/2020)

Ibadah syukur ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sambutan Gubernur, kita bersyukur kepada Tuhan bisa bertemu dalam momentum sukacita Hari Ulang Tahun ke-21 GMIM Nafiri Tempang Wilayah Langowan Dua.

Gubernur mengapresiasi pelaksanaan TMMD ke-108 di kabupaten Minahasa yang dilaksanakan tepatnya di desa Tempang Tiga, Semoga pelaksanaan TMMD, manfaatnya dapat dirasakan masyarakat. Dan harapan kepada kita masyarakat untuk terus mendukung program Pemerintah bahkan TNI/Polri.

Pemerintah Provinsi Sulut bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa berupaya melalui program padat karya memberikan lapangan pekerjaan kepada masyarakat terlebih khusus mereka yang terdampak Covid-19 agar tetap memiliki pendapatan atau penghasilan. Pemerintah juga akan terus mengadakan penyediaan masker bagi masyarakat.

Kegiatan perekonomian di Sulawesi Utara pun akan terus berjalan baik apabila kita masyarakat dalam beraktifitas ditengah tatanan normal baru ini terus mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

Gubernur juga mengapresiasi para petani yang rajin mengolah lahan yang ada sehingga dari hasil panen tersebut dapat menjamin kebutuhan bahan makanan untuk daerah Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan itu Gubernur dan Bupati menyerahkan bantuan sosial berupa bahan pokok kepada jemaat yang terdampak Covid-19 serta membantu usaha jemaat untuk membangun aula dengan dana Rp. 100 juta.

Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi pun menyampaikan selamat kepada jemaat GMIM Nafiri Tempang dalam syukur HUT ke-21 semoga pelayanan yang dilakukan dapat menjadi berkat bagi jemaat dan masyarakat.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa DR. Denny Mangala, MSi, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa,
ketua BPMW Langowan Dua Pdt. Liki Pondaag, M. Teol, Ketua BPMJ GMIM Nafiri Tempang Pdt. Sekber Bogar, MTH, Pelayan Khusus (Pelsus) dan beberapa anggota jemaat.

( A’Run )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button