Penuhi Janji, Bawa SK Nasdem, VAP Disambut Pengalungan Bunga

MANADO, viralberita.net — DR Vonnie Anneke Panambunan S.th setelah menjemput SK di Jakarta pada kamis 25 juni 2020, sesuai janjinya, hari ini (selasa 30/6/2020) kembali ke Sulawesi utara (Sulut) bawa SK Nasdem, disambut dengan sukacita oleh ratusan pendukung di bandara Sam Ratulangie Manado 30 Juni 2020.

 

Istimewah, sambutan yang hangat diberikan kepada calon Gubernur Sulawesi utara yang telah menggenggam SK Nasdem dengan pengalungan bunga oleh politisi milenial Nasdem Daniel Mathew Rumumpe yang juga puteranya dan ketua media dan informasi partai Nasdem Minut Jaya Marthen Luntungan.

Rasa bangga Sukacita dan kebahagiaan terpancar dari wajah VAP melihat sambutan yang hangat dari para pendukung. VAP naikan syukur dan ucapkan trimah kasih atas semua dukungan dan doa.

“Trimah kasih dan ucapan syukur saya ucapkan kepada Tuhan, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya menjadi calon gubernur Sulut dari partai Nasdem, “ucap VAP dengan sukacita.

Menurut VAP, kepercayaan yang diberikan partai besutan Surya Paloh ini tidak akan disia-siakan. “Saya akan maju dengan kekuatan penuh dan doa kepada Tuhan,” pungkas Srikandi Minut yang murah hati ini.

VAP butuh partai koalisi, namun hal itu dia serahkan kepada DPW Nasdem Sulut untuk menentukannya. “Saya serahkan semua kepada DPW karena itu rananya mereka, “ujarnya.

Bahkan untuk papan dua yang nanti akan mendampinginya dalam perebutan Sulut satu dia serahkan sepenuhnya kepada Partai. “Untuk papan dua saya serahkan kepada partai, “tutup Bupati pilihan masyarakat Minahasa utara.

(Deibby Malongkade)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *