Minahasa Tenggara

Dua PDP di Mitra Nyatkana Negatif Covid-19.

Foto Gloria Wuwungan

Viralberita.net-Juru bicara Satgas Covid-19 Mitra Gloria Wuwungan kembali mengeluarkan pres rilis. Dalam pers rilis tersebut, Jubir menyampaikan, ada Dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yakni PDP 15 merupakan laki-laki berusia 68 Tahun asal Kecamatan Belang dan PDP 17 laki-laki 38 Tahun asal Kecamatan Tombatu Timur, hasil Swab Tenggorok yang keluar pada Minggu (28/6/2020) dinyatakan Negatif.

“Hasil Swab Tenggorok dua PDP tersebut Negatif. Dengan demikian jumlah PDP yang masih menunggu hasil Swab berjumlah tiga orang dan semuanya masih dalam perawatan di Rumah Sakit,” ungkap Jubir dalam pers rilisnya.

Sementara untuk total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Mitra masih tetap, yakni delapan orang dengan rincian sembuh lima orang, dalam perawatan satu orang, dan meninggal dunia dua orang.
Sedangkan untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) tidak ada dan pelaku perjalanan yang masih dalam pemantauan sekitar 97 orang.

Melihat perkembangan yang ada, sudah menjadi kewajiban seluruh elemen masyarakat untuk memperketat penerapan upaya pencegahan, melalui protokol kesehatan yang ada.

“Mari kita cegah penularan COVID-19 dengan tetap jaga jarak aman, gunakan masker, dan lakukan upaya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Sayangi diri sendiri, keluarga, dan orang sekitar. Tuhan kiranya melindungi kita semua,” tutupnya. Bungsu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button