Minahasa Utara

Pemkab Minut Kembali Salurkan Bantuan Covid-19 Di Kecamatan Airmadidi

MINUT, viralberita.net — Pemkab Minahasa Utara (Minut) di bawah  melalui Dinas Pangan Minut, kembali menyalurkan bantuan pangan dalam rangka membantu penanganan masalah Corona Virus (Covid-19) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang ada di Kecamatan Airmadidi pada Rabu, (27/5/2020).

Penyerahkan bantuan di serahkan ke Kecamatan lalu lanjut ke desa kepada masyarakat, di lakukan secara door to door, dari rumah ke rumah, untuk memastikan keberadaan masyarakat yang menerima bantuan tepat sasaran dan untuk menghindari kerumunan orang.

Bupati DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th melalui Kepala Dinas Pangan, Johana Manua di dampingi Sekretaris Agustin Tiwow menyampaiakan, Penyaluran pangan ini dalam rangka membantu penanganan masalah Corona Virus Disease (Covid-19) untuk membantu  masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Ini juga bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat akan kebutuhan pangan, di tengah merebaknya wabah virus Covid-19 (Corona) dan berharap semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Manua sembari menambahkan jika bantuan ini akan terus berlanjut sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan dampak Covid-19.

 

Sementara, Camat Airmadidi Vicky Luntungan mrngapresiasi kepada Pemkab Minut di bawah kepemimpinan Bupati DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang telah kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang ada di Kecamatan Airmadidi.

“Bantuan ini sangat membantu, sangat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19 sebab banyak sekali masyarakat yang membutuhkan akibat dampak Covid-19,” ucap Luntungan mengapresiasi.

Ditambahkan Camat sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama, bersatu lawan virus Covid-19 (Corona) dengan tetap patuhi aturan pemerintah Social Distancing dengan diam di rumah saja, jangan keluar rumah kecuali ada keperluan dan harus selalu memakai masker.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button