Minahasa UtaraTNI/Polri

Peduli Warga Dampak Covid-19, Polres Minut Gelar Aksi Kemanusiaan di Kepulauan Lihunu

MINUT, Viralberita.net — Polres Minahasa utara (Minut) bukan saja hanya sekedar melindungi dan mengayomi rakyat tapi peduli dengan ekonomi rakyat yang sangat terpuruk karena dampak pandemi Covid-19 ini.

Hal ini dibuktikan melalui program Polri peduli Covid-19, Polres Minut dalam kepemimpinan Kapolres AKBP Grace Rahakbau, SIK. M.Si terus menggelar aksi kemanusiaan  bagi masyarakat yang kurang mampu dampak pandemi Covid-19 di Minahasa utara.

Kali ini, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau bersama tim menyalurkan bantuan berupa Sembako menuju wilayah hukum Polsek Likupang menyusuri daerah kepulauan desa Lihunu, Kecamatan Likupang timur, selasa 26 Mei 2020.

Menurut keterangan Rahakbau, bakti sosial ini merupakan dana bantuan Covid-19 dari Mabes Polri bagi warga miskin dampak Covid-19.

“Bakti sosial ini buntuk meringankan beban warga dampak dari merebaknya pandemi covid-19 di Minahasa utara,”ucap Rahakbau kepada para wartawan.

Dari keterangan Kapolres, sebelumnya telah disalurkan di Kepulauan Gangga 1 dan Gangga 2, Kinabuhutan dan kali ini Lihunu, berikutnya ke Talise.

Dalam giat tersebut Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.I.K, M.Si yang di dampingi Wakapolres Minut, Kompol Normade Pieter Sasundame, Kapolsek Likupang AKP Denny Rantung, SE, personil Polres Minut dan personil Polsek Likupang.

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button