Minahasa Utara

Hasil Vicon Bersama Kementrian Pariwisata, VAP : Pembangunan KEK Likupang Terus Dilanjutkan

MINUT, viralberita.net — Bupati Minahasa utara DR Vonnie Anneke Panambunan STh didampingi Asisten II Allan Mingkid, Kepala Dinas Pariwisata Audy Sambul, dan Kepala Badan Keuangan Petrus Macarau melakukan vidcon dengan Kementerian Pariwisata.

Bupati VAP menyampaikan, Koordinasi dengan Kementerian Patiwisata saat ini dalam rangka membahas pelaksanaan pembangunan mega proyek prioritas pemerintah pusat khusus untuk pelaksanaan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata di Likupang.

Menurut VAP sesuai hasil rapat bersama kementrian Pariwisata, pembangunan mega proyek ini merupakan program prioritas pemerintah pusat, jadi pembangunan akan terus dilanjutkan, meski dananya telah terpotong karena ada yang dialihkan untuk penanganan Covid – 19.

“ Hasil rapat tadi adalah pembangunan KEK akan terus dilanjutkan, karena program KEK merupakan program super prioritas pemerintah pusat. Walaupun untuk sementara dananya belum semua dikucurkan karena ada yang dialihkan untuk penanganan Covid – 19,” kata VAP, selesai mengikuti vidcon dengan Kementerian Pariwisata, Rabu 27 mei 2020.

Dari penjelasan Bupati, untuk mencapai hasil maksimal pemerintah kabupaten Minahasa utara akan terus berkoordinasi dengan kementrian pariwisata supaya pembangunan berjalan sesuai dengan petunjuk teknis kementrian.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button