Minahasa Utara

SGR Terus Berbagi Kasih, Warga : Ini Bukan Pencitraan Tapi Ketulusan

MINUT, viralberita.net — Ini sudah bukan lagi pencitraan tapi ketulusan. Hal ini diucapkan salah satu warga yang menerima bantuan dari wakil ketua DPRD Minahasa utara Shintia Gelly Rumumpe saat melaksanakan aksi kemanusiaan di Desa Lilang kecamatan Kema kabupaten Minahasa utara, selasa 19 mei 2020.

Aksi kemanusiaan Shintia Gelly Rumumpe yang terus kucurkan bantuan hampir menyentuh semua wilayah Minahasa utara tak kenal lelah bahkan ada beberapa desa yang sudah berulang kali disalurkan merubah mindset masyarakat yang menilai bahwa bantuan yang diberikan hanyalah pencitraan jelang Pilkada.

“Yang mau berjalan kaki sepanjang jalan desa dimana warga berdiri serta menyapa masyarakat secara langsung, berfoto selvie dengan masyarakat bukan hal mudah jika hanya sebatas pencitraan, ketulusan terpancar dari tatapan mata dan senyumnya dalam menyapa masyarakat”ucapnya.

Dari pantauan, masyarakat, para Lansia, anak-anak, orang dewasa semua menerima bantuan. bantuan yang diberikan, beras, supermi, minyak kelapa, masker dan uang tunai.

Aksi ini dilakukan secara spontan oleh SGR. Terlihat tim SGR dengan toa memanggil masyarakat untuk keluar rumah saat pembagian bantuan.

“Mat malam semua, selalu waspada, jaga kesehatan, jangan lupa pakai masker ne, kong rajin cuci tangan, “ucap calon Bupati Minahasa utara ini saat menyapa warga.

Rencana SGR bersama Tim salurkan bantuan di lima Desa di kecamatan Kema, Desa Makalisung, Waleo 1,Waleo 2, Lilang, dan Langsot. Namun, di Desa kema 3 SGR berhenti dan salurkan bantuan bagi masyarakat karena mereka telah berjajar dijalan, sehingga semua warga pun mendapat bantuan padahal beberapa hari yang lalu desa tersebut sudah dibagikan.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button