Minahasa Utara

Peduli Masyarakat Dampak Covid-19 , Kejari Minut Berbagi Kasih Dengan Anak-anak Panti Asuhan

MINUT, viralberita.net — Peduli masyarakat dampak Covid-19 saat menjelang Lebaran, Kejaksaan negeri Airmadidi kabupaten Minahasa utara (Minut) menggelar aksi sosial dengan membagi sembako kepada perwakilan anak-anak Panti Asuhan Al-Ikhwan Kombos dan Pesantren Yayasan I Manzili Salikin serta Forum jurnalis kejaksaan negeri Airmadidi, selasa 19 mei 2020.

“Kali ini kami sedikit bersedekah bagi saudara saudara umat muslim Ini rangkaian dari buka puasa bersama pegawai kejaksaan yang juga ada yang beragama muslim dan biarlah ini menjadi bagian dari toleransi antar umat beragama , saling berbagi ditengah pandemi,” ucap kepala kejaksaan negeri Airmadidi Fanny Widyastuti SH MH didampingi Kasi Intel Eka Putra Polimpung, SH. MH.

Lanjut Widyastuti, meski hanya sedikit, namun inilah bukti keseriusan kami dalam menghadapi pandemi covid19, sembako yang kami bagikan kepada anak anak Panti asuhan, sejumlah warga dan juga buat jurnalis sekiranya bisa sedikit meringankan beban akibat covid19.

Selain itu, Kajari juga mengimbau masyarakat agar menunjang tugas pemerintah dalam memutuskan mata rantai Covid-19 yaitu menjaga kesehatan, menjaga jarak, rajin cuci tangan dan gunakan masker serta jangan keluar rumah.

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button