Minahasa

Acara Pisah Sambut Kadis Dinsos Kabupaten Minahasa Berjalan Sukses

MINAHASA– Acara pisah sambut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Minahasa,Royke Kaloh,SH kepada Plt Denny Tualangi, SE, digelar bertempat di Kantor Dinas Sosial, pSelasa (05/05/2020) siang tadi

Plt Denny Tualangi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas (sekdis) di instansi tersebut, mengucapkan terima kasih kepada para pegawai karena sudah mempersiapkan acara ini.

“Dengan amanah ini, puji Tuhan semoga saya bisa mengemban tugas sebagai Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Minahasa, dan bisa memastikan akan ada perubahan di Instansi ini”, janji Tualangi.

Di waktu yang sama, mantan Kadis Dinsos, Royke Kaloh, SH mengucapkan terima kasih kepada pejabat maupun staf yang bekerja di Dinas yang pernah dipimpinnya.

“Saya mohon maaf jika ada kesalahan kata atau pun sikap yang tidak berkenan kepada semua yang bekerja di instansi ini. Dan saya berharap kepada pejabat Kadis yang baru, agar dapat melanjutkan kepemimpinannya dan bisa membuat terobosan baru untuk memajukan Dinas Sosial kedepan. Selain itu, dapat menunjang visi misi Bupati dan wakil Bupati, untuk Minahasa maju dalam ekonomi, budaya, berdaulat, adil dan makmur,” harap Kaloh.

Acara pisah sambut Kadis Sosial Minahasa berjalan sukses dan penuh dengan suasana kekeluargaan. Hal ini terlihat dari keakraban para pejabat dan staf di dinas tersebut dengan mantan pimpinan lama maupun yang baru.

(Vincent)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button