TNI/Polri

Pengamanan Sambut Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Gumalang Sigap Melalui Operasi Ketupat Samrat 2020

MINAHASA– Jajaran Kepolisian Sektor Toulimambot di bawah Pimpinan Ipda Ariel Gumalang,SH laksanakan Operasi Ketupat Samrat 2020 dalam rangka pengaman jelang hari raya Idul Fitri di pos pengamanan (Pos Pam) penjaringan Covid-19 Gugus Tugas Kabupaten Minahasa di Tonsea lama, Rabu (29/04/2020).

Untuk pengamanan jelang hari Raya Idul Fitri, Kapolsek Toulimambot melaksanakan giat Operasi kepolisian dengan sandi “Ketupat Samrat 2020″, dalam rangka menyambut hari kebesaran umat muslim.

Ariel juga mengimbau agar masyarakat tetap mengikuti intruksi pemerintah mengenai kewaspadaan terhadap penyebaran wabah Covid-19 antara lain jaga jarak, dan harus utamakan kebersihan.

” Pelaksanaan tugas di Pos Pengamanan Ketupat Samrat 2020, tetap mengusung protokol Kesehatan Covid-19, dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Corona. Dengan Pam lebaran tahun 2020, Polsek Toulimambot siap untuk mengamankan dengan memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka menyambut Idul Fitri dengan rasa aman,” ujar Kapolsek.

Meskipun demikian,Kepolisian Sektor Toulimambot tetap menjalankan tugas rutin pelayanan terhadap masyarakat dalam pemeliharaan keaman ketertiban dan pengurusan surat surat yang dibutuhkan oleh warga, ujar Gumalang saat di temui awak media.

“Walaupun dengan adanya wabah Covid-19 kami tetap selalu berusaha semaksimal mungkin untuk berbagi waktu dan tugas untuk melayani masyarakat, dalam hal kamtibnas agar tetap aman dan kodusif,” jelas Gumalang.

Di masa ibadah puasa ini, kapolsek yang Termotivasi dengan motto hidup “HIDUP HARUS JADI BERKAT”serta staf dan jajaran polsek Toulimambot mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyongsong hari raya Idul Fitri,1 Syawal 1441 H.

“Syalom damai di hati semoga rahmat Tuhan selalu menyertai kita semua,” pungkasnya.

(Vincent)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button