Berita Terkini

ROR Perintahkan Alokasi Dana Desa Di 227 Desa Kabupaten Minahasa Segera Di Cairkan

ROR Perintahkan Alokasi Dana Desa Di 227 Desa Kabupaten Minahasa Segera Di Cairkan

Minahasa, ViralBerita. Net – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si perintahkan langsung Alokasi Dana Desa (ADD) terhadap 227 Desa di Kabupaten Minahasa agar segera dicairkan.

Kabar gembira bagi seluruh Perangkat Desa di Kabupaten Minahasa,ini disampaikan Bupati ROR(Sapaan akrab)pada Selasa, (28/4) bahwa Alokasi Dana Desa yang menjadi sumber pembayaran Penghasilan Tetap Perangkat Desa mulai disalurkan pada hari ini.

Menurut Bupati ROR, Perangkat Desa adalah garda terdepan dalam Pemerintahan Desa, dan peran mereka sangat urgen dalam proses penyelenggaraan Pemerintahan Desa.

” Termasuk juga, untuk mengkomunikasikan kepada masyarakat berbagai himbauan Pemerintah dalam rangka mengantisipasi penyebaran pandemik Covid 19,” ungkap Bupati.

Arahannya (Bupati Minahasa) ini, langsung direspon dengan cepat oleh pengelola keuangan daerah, dengan mempercepat pencairan ADD bagi 227 Desa di Kabupaten Minahasa

Diketahui sampai hari ini, Selasa (28/4) Kurang lebih 90 Desa telah melakukan pencairan ADD dan sisanya akan dicairkan paling lambat besok hari.

“Diharapkan seluruh Desa di Kabupaten Minahasa sudah melakukan penyelesaian pencairan, paling lambat besok hari, Rabu (29/4). pungkas Bupati.

 

(Vincent Lengkong)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button