Minahasa

TNI/Polri Lakukan Pengamanan Proses Pemakaman Jenazah PDP Covid-19 di Desa Watulaney

 

MINAHASA,ViralBerita.Net – Plh Danramil 1302-02/Eris Pelda Edward Songgigilan bersama Tiga anggotanya bergabung dengan aparat kepolisian untuk mengamankan proses pemakaman salah satu Jenazah pasien PDP Covid-19 yang meninggal dunia dirumah sakit Prof. Kandouw Malalayang, dan jenazah atas nama DMT ( 48 )jenis kelamin Laki-laki, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umam ( TPU ) Desa Watuliney Amian, Kecamatan Lembean Timur, Kabupaten Minahasa pada Senin 27/04/2020 pukul 10.15 wita.

Pada Pukul, 10.15 Wita, Mobil Ambulance yang membawah jenazah pasien PDP Covid-19 tiba di TPU Desa Watuliney Amian Kec. Lembean Timur dengan pengawalan oleh patwal Polres Minahasa, sebelum jenasa ditirunkan dari mobil ambulance, terlebih dahulu diawali dengan Ibadah singkat, yang dipimpin oleh, Pendeta Jonly Manorek, S.Th.

Pasien meninggal mempunyai riwayat penyakit PDP Covid-19 dan sering melaksanakan Cuci darah akibat penyakit Gangguan pada Ginjal yang diderita oleh Almarhum, proses pemakaman sejak awal sampai dengan selesai berjalan dengan aman.

Turut hadir dalam proses pemakaman tersebut antara lain, Camat Lembean Timur. Carlo Wagey, Kapolsek Lembean Timur Ipda Eko Suparman bersama anggota, Plh Danramil Eris Pelda Eduard Songgigilan bersama Tiga (3) anggota, Sekretaris KesehataN Kabupaten Minahasa Jusak D. Litin, Kabid P2P Dinkes Kab. Minahasa., dr. Maxi Umbo, Kepala Puskesmas Kapataran. dr. Hesty Seke, Kasat Intelkam Polres Minahasa, AKP Karel Tangai, Kepala Desa Watuliney Amian Nolke Kossoh,

( Vincent Lengkong )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button