Pemkab Minahasa Lakukan Penyemprotan Disenfektan Dibeberapa Lokasi

 

MINAHASA,ViralBerita.Net – Demi mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak mewabah dan menyebar luar maka pemkap Minahasa lakukan gerakan serentak dan masif penyemprotan disinfektan di kabupaten minahasa secara masal pada (Selasa, 31 Maret 2020)

Pemerintah Kabupaten Minahasa di bawah kepemimpinan ROR-RD bekerja sama dengan TNI-Polri melakukan penyemprotan disinfektan di minahasa bersama secara massal seluruh indonesia

Kegiatan diawali dengan Apel Pagi Bersama di Lapangan Polres Minahasa dan dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan yang di mulai pukul 10.00 Pagi.

kegiatan ini merupakan Perintah berdasarkan telegram bernomor ST/1008/III/KES.7/2020 yang isinya memerintahkan penyemprotan disinfektan secara massal seluruh Indonesia.

Perintah kabupaten Minahasa menindaklanjuti maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan dalam penanganan penyebaran Covid-19 dan Telegram Kapolri bernomor ST/868/III/KEP./2020 tentang antisipasi perkembangan pandemik virus corona (Covid-19).

Penyemprotan hari ini di kabupaten Minahasa, dinas terkait memanfaatkan mobil dinas seperti pemadam kebakaran yang sudah berisi cairan disinfektan dan sarana pendukung lainnya.

Upaya penyemprotan ini di lakukan pemerintah  kabupaten Minahasa dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

( Vincent Lengkong )

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *