Efek Covid 19, Besok Rahman Ismail Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat

Foto: Rahman Ismail

MINUT, Viralberita.net — Efek wabah Covid 19 menarik keprihatinan Komisioner Bawaslu Minahasa utara Rahman Ismail terhadap masyarakat Minahasa utara khususnya yang kurang mampu.

Kepada wartawan  Maman panggilan akrab Rahman Ismail menyampaikan,  pada besok hari Rabu 1 April 2020  segera menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu di dua kecamatan yaitu Airmadidi dan Kauditan, selasa 31 Maret 2020.

“Bantuan ini adalah murni sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu yang merasakan dampak dari wabah virus corona, “ucap maman.

Dari keterangannya, bantuan ini adalah dari dana pribadi bukan APBD atau dana dari siapapun. Tidak ada kaitannya dengan partai politik dan juga tidak ada unsur kepentingan pribadi.

“Ini tidak ada unsur partai, unsur politik ini murni sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang kurang mampu tidak ada kepentingan lain,”tegasnya.

Bantuan yang akan dibagikan mulai jam 10 pagi dari desa Tumaluntung sampai Kawiley. Setiap desa 15 KK, satu KK berjumlah 3 kg beras dan 7 butir telur.

“Bantuan ini dikhususkan untuk masyarakat yang benar-benar kurang mampu” tuturnya.

Menurut Ismail, Bantuan ini bukanlah bentuk pencitraan tapi benar-benar keinginan untuk bersedakah bagi masyarakat dalam kondisi saat ini.

Dari keterangannya, bantuan ini akan berlanjut sampai ke 10 kecamatan yang ada di Minahasa utara.

“Insyaallah, penyaluran bantuan ini akan berlanjut di 10 Kecamatan, ” tutupnya.

(Deibby Malongkade)

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *