Minahasa

Wabup RD Dampingi Gubernur Sulut OD Kunker Ke Bolmong

 

MINAHASA,ViralBerita.Net – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey,S.Si bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, SE, mendampingi Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir.Rita Dondokambey-Tamuntuan dalam beberapa rangkaian kunjungan kerja Gubernur di Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow, pada Minggu (23/2/2020).

Gubernur Sulut dan Wakil Bupati Minahasa beserta rombongan menghadiri Peresmian Gereja GMIBM Musafir Genggulang, dan dilanjutkan dengan Penandatanganan bantuan hibah ke jemaat GMIBM di Gereja GMIBM Pusian.

Usai penandatanganan, para rombongan melanjutkan kegiatan untuk mengunjungi Panti Asuhan “The House of Samuel Debora” Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Wakil Bupati Minahasa Menyampaikan Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa mewakili Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M,Si mengucapkan selamat atas Peresmian Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondouw (GMIBM) Musafir Genggulang, Wilayah Kotamobagu.

Wakil Bupati juga mengajak kepada seluruh jemaat Musafir Ganggulang untuk selalu bersyukur, karena Tuhan turut campur tangan dalam penyelesaian gedung Gereja

“Jemaat harus bersyukur kepada Tuhan dengan campur tanganNya sehingga gereja ini bisa selesai pembangunannya,” ujar Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga mengharapkan seluruh Pendeta dan Guru Agama GMIBM serta keluarganya, untuk terus mengimbau jemaatnya masing-masing agar senantiasa menjunjung tinggi nilai demokrasi dan etika politik, agar suasana hidup rukun dan damai yang telah terbina saat ini tidak tercerai-berai oleh perbedaan warna politik.

Turut hadir walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekprov Sulut Edwin Silangen, SE, MS beserta jajaran pemerintah prov. Sulut

( Vincent Lengkong )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button