Minahasa Selatan

Hadiri dan Doakanlah Ibadah Syukur, HUT GMIM Pasinoowan Koreng ke – 121 Tahun


Minsel, ViralBerita.Net- Dalam rangka merayakan Hari Jadi ke 121 tahun jemaat GMIM pasinoowan Koreng, akan menggelar ibadah syukuran dengan mengundang semua jemaat dan masyarakat desa koreng, baik yang ada didalam desa maupun diluar desa pada tanggal 23 februari 2020, bertempat di gedung Gereja GMIM pasinoowan koreng, pkl 09.00 pagi.

121 tahun berdirinya Gereja GMIM di Desa Koreng bumi tercinta nyiur melambai membawa suka cita iman bagi warga gereja yang ada. Meskipun seiring waktu berjalan, tantangan dan rintangan terjadi, tapi inilah kedewasaan pembentukan iman kristen untuk mengakui bahwa Kristus Tuhan itu ada dalam hati kita.

Dengan dasyatnya Tuhan kita sehingga ulang tahun gereja nantinya akan dihadiri oleh orang orang terhebat Sulawesi Utara, Bapak Gubernur Oli Dondokambey bersama rombongan, Bupati dan Wakil Bupati Minsel bersama rombongan.

Pdt. Ruddy Pantouw MTh, selaku ketua Jemaat Pasinoowan mengatakan,
“Dalam kita mensyukuri berkat Tuhan atas ketambahan umur jemaat, maka kita perlu sadari berarti iman kita semakin dewasa dalam menyikapi dan menghadapi gejolak bahkan tantangan sekarang ini, dalam pelayanan bahkan dalam Kekristenan kita. Ucap Pdt. Pantouw

Oleh sebab itu, marilah kita bersatu dan mensukseskan akan pesta iman yang dimaknai HUT Gereja kita, GMIM pasinoowan koreng.” Tutup nya.

Sisipan himbawan dari ketua Panitia Bpk. Frans Lintong, “untuk Orang koreng yang berada diluar kampung halaman, Hadirilah dan sukseskan HUT Gereja GMIM Pasinowan, pada besok hari,”

Inilah ucapan syukur warga gereja menyambut akan hari yang sangat bersejarah ini. Adalah sukacita gereja melihat Persatuan warga gereja, Kedamaian dan persatuan adalah yang terutama, Selamat Berbahagia warga Gereja, selamat Ulang Tahun Tuhan memberkati.

(Yolla Rumengan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button