Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Lantik 19 Pejabat Hukum

 

Minsel, ViralBerita.Net- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Pemkab) Minsel melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) melantik sebanyak 19 Penjabat Hukum Tua.

Pengambilan sumpah dan janji serta pelantikan ini dilakukan oleh masing-masing Camat, yang disaksikan oleh Kadis PMD Minahasa Selatan Hendrie Lumapow, SH serta para undangan. Pada Rabu, 19/02/2020 kantor Dinas PMD Minsel

Bupati Minahasa Selatan DR Cristiany Eugenia Paruntu, lewat sambutan yang dibacakan Kadis Hendri Lumapouw meminta kepada para Penjabat Hukum Tua yang baru di lantik untuk setia dan taat pada aturan.

“Dengan dilantiknya 19 Pejabat Hukumtua di Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, lewat Kadis PMD Hendry Lumapow mengingatkan bahwa negara membebankan PLT Hukum tua untuk mengelola uang negara selama setahun menyentuh sampai Rp.1,2 Miliar, oleh sebab itu berhati-hatilah dalam bertugas, “ungkap Kadis.

Tupoksi Hukum tua secara garis komando bahwa tugas Kumtua sama dengan Bupati, hanya saja beda dalam tanggung jawab yaitu dalam tandan yang besar dan tandan yang kecil, pertanggung jawabkanlah Garuda yang bergantung didadamu,” jelas kadis.

Selain itu, Bupati mengucapkan selamat bertugas untuk pejabat kumtua dan selamat bergabung dalam lingkup Pemerintahan Masyarakat desa.

(Yolla)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button