Minahasa Selatan

Gelar Upacara Peringatan HUT Minsel Ke-17, Ini 5 Hal yang Disampaikan Bupati CEP

Minsel,ViralBerita.Net- Memperingati HUT ke-17 Kabupaten Minahasa Selatan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel menggelar Upacara Bendera yang dihadiri oleh jajaran SKPD lingkung Pemkab Minsel yang digelar bertempat di lapangan Kantor Bupati Minahasa Selatan, Senin (27/01/2020) kemarin.

Upacara memperingati HUT Minsel ke-17

 

bertindak selaku inspektur upacara (irup) Sekda Minsel Denny Kaawoan, HUT ke-17 Pemkab Minsel mengangkat tema ‘Minsel bersatu, unggul SDM menuju kemenangan’ dan sub tema ‘Melalui Hari Jadi ke 17 Kita tingkatkan SDM, Kebersamaan Menuju Minsel yang Unggul dan Terdepan’.

Denni kaawoan (Sekda Minsel) jadi Irup, sekaligus membacakan sambutan Bupati

 

Bupati Minsel Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Minsel, mengingatkan bahwa, tahun 2020 yang dicanangkan sebagai tahun kemenangan, maka dalam momentum HUT ke-17 tahun Kabupaten Minsel, Bupati Tetty Paruntu menyampaikan 5 hal yaitu:

1.menjaga persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan kemenangan di segala bidang, yakni menang atas Kemiskinan, kebodohan dan keterbelakangan.

2. Revolusi mental yang bobrok yakni musnahkan budaya korupsi, buang perilaku saling menjatuhkan, miliki semangat juang, mampu bersaing dan visioner.

3.Budayakan hidup bersih, sehat, rapi dan teratur serta menjaga lingkungan dan tumbuhkan jiwa menanam demi kesejahteraan.

4.Bagi penyelenggara pemerintah daerah agar meningkatkan integritas, loyalitas dan tanggung jawab demi terwujudnya pelayanan publik yang berkualitas menuju pemerintahan yang baik dan bersih.

5.Menghadapi agenda pemilihan kepala daerah mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih sesuai hati nurani agar dapat terlaksana dengan aman, tertib, demokratis, akuntabel dan berkualitas.

 

Turut hadir pada upacara ini, ini unsur Forkopimda yakni Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK, DANDIM 1302 Minahasa Letkol inf. Slamet Raharjo, Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha SH, MH, KPT Amurang Royke Ingkiriwang SH. Hadir juga Ketua Pengadilan Agama Nur Amin S. Ag, Dirpoliteknik, LO lantamal Kapten Laut Tri Adi Lumanto dan para pejabat Pemkab Minsel, serta undangan lainnya.

 

(Yolla Rumengan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button